Cara Mengambil ELIXIR Lawan Melalui Strategi (Giant,Archer dan Goblin)

Posted by

Cara Mengambil DARK ELIXIR Lawan Melalui Strategi (Giant,Archer dan Goblin) G.O.G - Hallo para clasher Game Clash Of Clans, pada kesempatan ini saya akan berbagi Tips dan Trik yang sangat menarik yaitu tentang Bagiamana Cara Mencuri Dark ELIXIR pada Base Musuh dengan hasil yang begitu besar. Tentunya kamu tidak akan melewatkan Cara yang akan saya berikan ini, karena semua para clasher tentu menginginkan dark elixir ini untuk meningkatkan level Hero dan Dark Elixir Troop. Nah, untuk mencuri Dark Elixir lawan saya akan memberikan cara dan tips mendapatakannya dengan mudah khusus untuk kamu pengunjung Blog Lingkaran Anda.


Cara Mengambil ELIXIR Lawan Melalui Strategi (Giant,Archer dan Goblin)


Cara Mengambil ELIXIR Lawan Melalui Strategi (Giant,Archer dan Goblin)

1. Dengan Komposisi Troop

Strategi Komposisi Troop ini membutuhkan minion di dalamnya, minion ini digunakan untuk membantu para troop kalian mencuri harta milik lawan. Tapi jangan terlalu sering menggunakan karakter ini karena akan mengurangi dark elixir yang kita miliki. Walaupun sedikit, kita harus bisa mengontrol agar apa yang kita dapat lebih banyak dari apa yang kita keluarkan. Untuk komposisi di sini, saya menggunakan 10 Giant sebagai pelindung troop . Sedangkan untuk Archer dan Goblin, saya lebih memperbanyak archer dengan perbandingan 2:1. Kenapa Archer lebih banyak? Jelas dengan lebih banyak archer, kalian bisa menyerang sekaligus menguras harta lawan.


2. Dengan Target dan Cara Menyerang

Sebelum kamu attack base lawan, pertama kamu harus mengetahui terlebih dahulu base seperti apa saja yang bisa kalian kuras hartanya menggunakan strategi ini.

- Pertama base yang memiliki TH di luar
- kedua adalah base yang jarang diurus
- ketiga base dengan dark elixir di atas 1.000. 

Untuk memulai serangan, kalian bisa menyerang dengan memancing troop CC lawan terlebih dahulu menggunakan Archer dan menghabisi troop tersebut di tempat yang aman. Selanjutnya kalian cari spot terdekat dengan Dark Elixir lalu keluarkan Giant untuk dijadikan umpan. Gunakan wall breaker dan earthquake spell untuk meruntuhkan wall lawan. Baru setelah itu serbu dengan seluruh pasukan kalian.

Apabila kamu menggunakan strategi ini, pastikan lawan yang kamu hadapi sesuai dengan kemampuan para troop kamu. Karena troop ini merupakan troop biasa, maka dai itu diperlukan kecermatan dalam menentukan letak troop, waktu yang baik, dan penggunaan spell. Kelebihan menggunakan spell ini yaitu dananya yang tidak mahal dan pastinya kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memulai farming selanjutnya

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengambil ELIXIR Lawan Melalui Strategi (Giant,Archer dan Goblin) dan semoga dapat bermanfaat


Blog, Updated at: 00:34

0 komentar:

Post a Comment